Syarat & Ketentuan

Selamat datang di WWW.NGORDER.ID,

Sebelum melakukan akses dan menggunakan layanan NGORDER, kami menyarankan agar Anda membaca Syarat dan Ketentuan terlebih dahulu secara cermat. Dengan menggunakan layanan NGORDER, maka Anda menyatakan bahwa Anda setuju untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan yang ditetapkan serta kebijakan mengenai perubahan atau perbaikan Syarat dan Ketentuan di kemudian hari.

Anda dipersilahkan untuk tidak menggunakan layanan NGORDER jika tidak setuju untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan ini.

  1. Definisi
    1. Ngorder ECommerce Indonesia adalah pemilik dan operator dari layanan NGORDER, sebuah aplikasi untuk membantu Online Seller mencatat dan mengelola orderan dengan mudah, tanpa repot hitung ongkir, bisa memantau pengiriman, statistik penjualan & laporan keuntungan.
    2. Layanan NGORDER adalah sebatas mencatat transaksi penjualan yang anda lakukan diluar Layanan ini, dan yang dikelola melalui layanan ini.
    3. Toko adalah nama usaha ecommerce Anda yang anda jalankan diluar layanan NGORDER.
    4. Pengguna adalah orang yang terdaftar atau memiliki akun di layanan NGORDER.
    5. Produk adalah barang yang dijual oleh Pengguna yang kemudian diunggah di layanan NGORDER.
    6. Customer adalah orang yang melakukan transaksi penjualan dengan pihak Pengguna, yang kemudian tercatat di layanan NGORDER.
  2. Akun, Password dan Keamanan
    1. Pengguna dengan ini menyatakan bahwa pengguna adalah orang yang cakap dan mampu untuk mengikatkan dirinya dalam sebuah perjanjian yang sah menurut hukum.
    2. Pengguna dapat bertidak sebagai “Supplier” dan “Reseller / Dropshipper”.

      - Supplier memiliki kewenangan untuk mengatur ketersediaan atau stok barang, dan bertanggung jawab secara penuh kepada Customer terhadap pemesanan barang tersebut.
      - Reseller / Dropshipper berkewajiban berhubungan dengan Supplier-nya secara langsung untuk mengetahui stok barang dan bertanggung jawab kepada Customer terhadap pemesanan barang tersebut.

    3. NGORDER memiliki kewenangan untuk menutup akun Pengguna baik sementara maupun permanen apabila didapati adanya tindakan kecurangan atau pelanggaran Syarat & ketentuan dan/atau hukum yang berlaku.
    4. Pengguna bertanggung jawab secara pribadi untuk menjaga kerahasiaan akun dan password untuk semua aktivitas yang terjadi dalam akun Pengguna.
    5. NGORDER tidak akan meminta password akun Pengguna untuk alasan apapun, oleh karena itu NGORDER menghimbau Pengguna agar tidak memberikan password akun Anda kepada pihak manapun, baik kepada pihak ketiga maupun kepada pihak yang mengatasnamakan NGORDER.
    6. Pengguna dengan ini menyatakan bahwa NGORDER tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari penyalahgunaan akun Pengguna.
  3. Keanggotaan dan Pembayaran
    1. Keanggotaan ada dua jenis yaitu Akun Biasa dan Akun Premium.
    2. Akun Biasa tidak dipungut biaya alias gratis, sedangkan Akun Premium adalah akun berbayar dengan masa aktif untuk periode tertentu.
    3. Akun Biasa berhak mendapatkan fitur dan layanan NGORDER tertentu secara gratis.
    4. Akun Premium berhak mendapatkan fitur, fasilitas dan layanan ekstra sesuai ketentuan NGORDER.
    5. Pengguna Akun Preium wajib melakukan pembayaran sebelum Layanan dapat digunakan.
    6. Pembayaran untuk pepanjangan layanan Akun Premium selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari sebelum batas waktu berakhirnya layanan.
    7. Apabila dalam waktu 14 (empat belas) hari terhitung sejak tanggal masa berlaku usai, yang tertera pada tagihan yang dilakukan NGORDER baik melalui e-mail dan/atau cara lainnya, maka NGORDER tanpa pemberitahuan berhak menghentikan layanan.
  4. Produk
    1. Pengguna memahami dan menyetujui bahwa segala jenis Produk yang diunggah di layanan NGORDER adalah tanggung jawab Pengguna.
    2. NGORDER tidak bisa memantau jenis Produk apa saja yang diperjual-belikan Pengguna yang tercatat di layanan NGORDER, maka dari itu segala bentuk penyalahgunaan Produk, Hak Cipta, ataupun yang melanggar ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia adalah diluar tanggung jawab NGORDER.
  5. Transaksi Penjualan
    1. Segala transaksi penjualan antara Pengguna dan Customer adalah diluar layanan NGORDER dan Pengguna mengerti dan menyetujui bahwa Pengguna bertanggung-jawab atas hal tersebut.
    2. NGORDER menyediakan beberapa akun bank pembayaran, namun untuk penyelesaian pembayaran seperti konfirmasi pembayaran dan lain-lain adalah diluar layanan NGORDER.
  6. Tarif Pengiriman
    1. Pengguna memahami dan mengerti bahwa NGORDER telah melakukan usaha sebaik mungkin untuk memberikan informasi tarif pengiriman berdasarkan layanan jasa pengiriman barang secara akurat, namun NGORDER tidak dapat menjamin keakuratan data tersebut dengan yang ada pada cabang setempat.
  7. Pengiriman Barang
    1. Pengiriman Barang dalam layanan NGORDER wajib menggunakan jasa perusahaan ekspedisi yang disediakan oleh NGORDER.
    2. Pengguna memiliki hak untuk menggunakan perusahaan expedisi lain, namun NGORDER tidak menyediakan layanan tarif pengiriman dan pelacakan resi pengiriman.
    3. Setiap ketentuan berkenaan dengan proses pengiriman barang adalah wewenang sepenuhnya penyedia jasa layanan pengiriman barang.
    4. Pengguna memahami dan menyetujui bahwa setiap permasalahan yang terjadi pada saat proses pengiriman barang oleh penyedia jasa layanan pengiriman barang adalah merupakan tanggung jawab penyedia jasa layanan pengiriman.
  8. Penolakan Jaminan dan Batasan Tanggung Jawab
    1. NGORDER selalu berupaya untuk menjaga Layanan NGORDER aman, nyaman, dan berfungsi dengan baik, tapi kami tidak dapat menjamin operasi terus-menerus atau akses ke Layanan kami dapat selalu sempurna. Informasi dan data dalam aplikasi NGORDER memiliki kemungkinan tidak terjadi secara real time.
    2. Pengguna setuju bahwa Anda memanfaatkan Layanan NGORDER atas risiko Pengguna sendiri, dan Layanan NGORDER diberikan kepada Anda pada "SEBAGAIMANA ADANYA" dan "SEBAGAIMANA TERSEDIA".
    3. Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, NGORDER adalah tidak bertanggung jawab, dan Anda setuju untuk tidak menuntut NGORDER bertanggung jawab, atas segala kerusakan atau kerugian (termasuk namun tidak terbatas pada hilangnya data, uang, reputasi, keuntungan, atau kerugian tak berwujud lainnya) yang diakibatkan secara langsung atau tidak langsung.
  9. Pembaharuan
    1. Syarat & ketentuan ini mungkin di ubah dan/atau diperbaharui dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. NGORDER menyarankan Anda untuk membaca secara seksama dan memeriksa halaman Syarat & ketentuan ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apapun. Dengan tetap mengakses dan menggunakan layanan NGORDER, maka pengguna dianggap menyetujui perubahan-perubahan dalam Syarat & ketentuan.

Tunggu Apa lagi?

Permudah mengelola orderan toko online Anda sekarang juga!

Hubungi Kami

Pertanyaan? Saran? Hubungi kontak dibawah ini