#SellerStory Wallts : Strategi Jualan Produk Dompet Di Era Pandemi

Sekilas Tentang Wallts: Inovasi Dompet Kekinian Dari Bandung

Perkembangan industri aksesoris fashion terutama produk dompet merupakan fokus utama yang dikembangkan oleh Wallts sebagai penggiat produsen dompet yang berdomisili di Bandung sejak tahun 2015. Ide desain yang unik menggunakan bahan yang berkualitas dan berbeda seperti bahan kanvas, membuat Wallts banyak diminati dan menjadi tren saat ini.

Tidak hanya di Bandung, berkat penjualan yang difokuskan secara online, kini produk Wallts telah banyak diminati oleh pelanggan dari berbagai daerah di Indonesia, demand/ permintaan yang tinggi membuat Wallts sangat memperhatikan manajemen stok barang untuk menjaga kepuasan pelanggan dan mereka telah menemukan solusinya bersama NgorderID.

NgorderID Memberikan Kemudahan Dalam Melakukan Stock Opname

Sebelum menggunakan NgorderID, Wallts menggunakan metode manual untuk pencatatan stok. Rupanya, metode ini kurang efektif karena jumlah stok kurang akurat dan akhirnya justru mengurangi kinerja Wallts. Semenjak menggunakan NgorderID, data inventori tercatat secara lebih akurat sehingga meringankan kerja tim dalam merekap stok barang.

Integrasi dalam sistem mempermudah koordinasi antara tim gudang dan tim CS. Tim gudang akan meng-upload jumlah stok, dan tim gudang yang akan mengurangi stok. Kerjasama antar tim ini mempermudah Wallts ketika akan melakukan stock opname karena jumlah barang tercatat secara real-time.

Aplikasi yang tepat untuk bisnis onlinemu, miliki sekarang!

Satu dashboard dengan fitur lengkap

Cocok untuk jualan online dimanapun

Customer Support yang siap membantu