#SellerStory Uno Shop : Memanfaatkan Era Digital Untuk Mengembangkan Bisnis

Sekilas Tentang Uno Shop: Produsen Tas Kamera dari Malang

Uno Shop merupakan toko jualan tas kamera dan aksesoris fotografi yang sudah dimulai oleh ownernya bernama Andre Uno sejak jaman kuliah di tahun 2012. Tas yang diproduksi langsung di Malang itu memiliki keunggulan dalam jenis model yang berbeda dari yang lain, dengan harga yang relatif murah.

Berawal dari jualan online di marketplace, kini Uno Shop telah memperluas channel penjualan hingga ke Instagram, Facebook, hingga telah mempunyai website sendiri. Menurut Andre Uno sangat penting untuk mempelajari bisnis jual beli berbasis internet karena semua sudah masuk ke era digital yang pergerakannya cepat sekali. Sehingga kita harus dapat mengikuti dan beradaptasi agar tidak tertinggal.

Fitur Analyzer dari NgorderID Membantu Perkembangan Bisnis Uno Shop

Uno Shop sangat memperhatikan soal pembukuan, dan telah menemukan solusinya bersama Ngorder. Setelah menggunakan Ngorder selama kurang lebih 3 tahun ini sangat membantu Uno Shop dalam mengurus pembukuan, dengan menggunakan sistem semua jadi lebih rapi, semua data - data juga tersimpan rapi. Pemakaiannya juga gampang, semua bisa direkap tiap bulan termasuk untuk perhitungan ongkir yang lebih mudah. Jadi tahu bayar ongkir JNE berapa, JNT berapa, tinggal cocokkan dan bayar saja.

Selain itu dari dashboard Ngorder kita juga dapat mengetahui laporan harian yang semua informasinya sangat bermanfaat. Termasuk fitur analyzer yang sangat disukai karena dapat membantu untuk perkembangan bisnis selanjutnya.

Aplikasi yang tepat untuk bisnis onlinemu, miliki sekarang!

Satu dashboard dengan fitur lengkap

Cocok untuk jualan online dimanapun

Customer Support yang siap membantu