#SellerStory Haromain Dates : Dari Guru Ngaji Hingga Omset Ratusan Juta Per Hari

Sekilas Tentang Haromain Dates: Bermula dari Mimpi Punya Toko Oleh-Oleh

Haromain Dates merupakan distributor produk kurma dan berbagai jenis oleh - oleh khas Haji dan Umrah yang terkenal di Bandung. Berawal dari kecintaan Ibu Heni yang pada mulanya adalah seorang guru ngaji yang berkeinginan untuk membangun usaha oleh-oleh dan men-support UMKM di daerahnya, sehingga lahirlah Haromain Dates yang kini telah memiliki ratusan reseller di seluruh Indonesia.

Semakin berkembangnya usaha Haromain Dates membuat Bapak Joni sebagi suami sekaligus owner berinisiatif untuk mencoba aplikasi sistem manajemen NgorderID untuk mempermudah sistem pengaturan reseller dan dropshipper mereka. Hingga akhirnya mereka berhasil mengontrol sistem penjualan secara lebih baik dan mudah diatur, tidak hanya untuk toko online bahkan juga digunakan untuk toko offline mereka.

Pantau Reseller Teraktif Dengan NgorderID

Sejak menggunakan NgorderID, Haromain Dates bisa lebih mengetahui database pelanggan dan reseller dengan lebih mudah. Cukup dengan akses yang mudah, Haromain Dates bisa melihat reseller mana yang lebih aktif dan produktif. Fitur ini mempermudah Haromain Dates untuk memberikan reward kepada reseller aktif.

Selain kemudahan fitur tersebut, pengaturan administrator juga mempermudah Haromain Dates untuk mengelola para admin yang lain. Kini, selaku owner mereka dapat memantau penjualan dan stok barang yang dioperasikan admin-admin mereka secara real-time dan lebih akurat.

Aplikasi yang tepat untuk bisnis onlinemu, miliki sekarang!

Satu dashboard dengan fitur lengkap

Cocok untuk jualan online dimanapun

Customer Support yang siap membantu