#SellerStory Batik Bayong : Kisah Sukses Bisnis Batik Fashion Designer

Sekilas Tentang Batik Bayong: Trendsetter Busana Batik untuk Pengguna Hijab

Batik merupakan warisan khas Indonesia yang telah diakui di dunia internasional. Saat ini batik telah menjadi bagian dari fashion yang tidak hanya cocok digunakan di acara formal, namun juga cocok dipakai sebagai busana non-formal.

Makin banyaknya model busana terkini dengan motif batik nampaknya dilihat sebagai bisnis yang potensial oleh Batik Bayong. Untuk membuatnya makin menarik, Batik Bayong membuat busana batik khusus wanita, terutama untuk pengguna hijab. Rupanya, ide ini mendapat respon positif dari pasar. Berkat ketekunan dan kejelian melihat peluang usaha dengan memanfaatkan platform online, usaha yang berdiri sejak 2016 ini sekarang telah memiliki banyak pelanggan.

Pengelolaan stok barang tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Batik Bayong. Banyaknya transaksi yang harus dilakukan harus diimbangi dengan sistem pengelolaan stok barang yang real time supaya orderan bisa terkelola dengan baik.

Integrasi dengan Marketplace Lebih Mudah Melalui NgorderID

Pengelolaan stok barang tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Batik Bayong. Banyaknya transaksi yang harus dilakukan harus diimbangi dengan sistem pengelolaan stok barang yang real time supaya orderan bisa terkelola dengan baik. Selain itu, fitur kemudahan integrasi dengan marketplace juga menjadi salah satu pertimbangan Batik Bayong untuk memilih NgorderID.

Intergrasi dengan marketplace tentunya akan mempermudah penjualan, dan akan meningkatkan omzet penjualan. Manfaat yang paling dirasakan adalah kemudahan integrasi dengan marketplace Shopee.

Aplikasi yang tepat untuk bisnis onlinemu, miliki sekarang!

Satu dashboard dengan fitur lengkap

Cocok untuk jualan online dimanapun

Customer Support yang siap membantu