Haromain Dates percayakan pengelolaan jualan online pada Ngorder.id

Dengan berbagai fitur di dalamnya, Ngorder.id menjadi solusi untuk bisnis Haromain Dates

“NgorderID membantu Haromain Dates dalam Mengembangkan Bisnis Oleh-Oleh Haji dan Umroh”

Sekilas Tentang Haromain Dates

Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk Muslim terbesar di dunia. Sebagai konsekensinya, Indonesia juga mengirimkan jamaah haji dan umroh dengan jumlah yang besar setiap tahunnya. Momentum ini menjadi peluang terbukanya sejumlah bisnis oleh-oleh haji dan umroh di tanah air.

Oleh-oleh haji dan umroh pada umumnya dapat diperoleh dengan berbelanja di Arab Saudi, baik di Mekkah maupun Madinah. Namun, Haromain Dates dapat menghadirkan oleh-oleh tersebut di tanah air, sehingga jamaah haji dan umroh lebih dapat berkonsentrasi selama melaksanakan ibadah. Oleh-oleh dapat diperoleh di tanah air dengan harga yang cukup terjangkau.

Berkembangnya bisnis Haromaoin Dates sebagai salah satu pusat oleh-oleh haji dan umroh yang juga melakukan transaksi secara online, mewajibkan adanya pencatatan laporan keuangan yang rapi dan sistematis. NgorderID pun dipercaya untuk membantu mengatasi masalah laporan keuangan untuk Haromain Dates.

Mengapa Memilih NgorderID?

Berawal dari riset suami owner Haromain Dates yang melihat kekurangrapihan pembukuan dan laporan keuangan yang dilakukan secara manual, padahal omzet dan transaksi sudah cukup besar, akhirnya NgorderID dipilih untuk menjadi mitra yang terpercaya.

NgorderID yang menyediakan berbagai fitur bukan hanya membantu dalam menangani pencatatan laporan keuangan, tapi juga membantu Haromain Dates untuk mengetahui omzet per bulan dan meranking reseller dengan jumlah penjualan tertinggi. Hal itu penting untuk memberikan reward kepada reseller dengan top selling agar lebih bersemangat dalam melakukan transaksi.

Haromain Dates tidak ragu dengan performa NgorderID yang selalu menjadi solusi bagi para pebisnis online, sehingga memfavoritkan seluruh fitur yang ada di NgorderID dan merekomendasikannya untuk pebisnis online lainnya.

Foto bersumber dari http://haromaindates.com

Coba Gratis App Ngorder selama 7 hari

Masukkan Nama Toko Online Anda