Arlinda Textile percayakan pengelolaan jualan online pada Ngorder.id

Dengan berbagai fitur di dalamnya, Ngorder.id menjadi solusi untuk bisnis Arlinda Textile

“NgorderID memudahkan dalam mengelola omset dan profit serta mengembangkan kemitraan Arlinda Textile dengan Reseller”

Sekilas Tentang Arlinda Textile

Aksesoris, jika tampak sekilas hanyalah sekedar barang komplementer atau pelengkap dalam keseharian hidup kita. Namun tidak ada yang akan mengelak bahwa keberadaan aksesoris akan memberikan kesan lebih indah dan nyaman.

Bisnis aksesoris rumah hari ini semakin berkembang, terutama di era modern seperti saat ini, di mana setiap rumah yang dibangun akan mengusung tema tertentu dalam desain interior seperti gaya Skandinavia, Eropa, vintage, shabby chic dan lain sebagainya. Rumah-rumah dengan desain interior tertentu juga membutuhkan aksesoris spesifik untuk mendukungnya.

Arlinda Textile yang pada mulanya merupakan pelaku bisnis aksesoris dengan sistem dropship yang berkat ketekunan dan konsistensinya, kini telah memiliki ratusan reseller dan dropshipper. Banyaknya transaksi yang harus dilakukan baik kepada customer, reseller dan dropshipper membuat owner Arlinda Textile kewalahan dalam melakukan pelayanan, sehingga banyak orderan yang kurang terfollow up dengan baik.

Mengapa Memilih NgorderID?

Sejak mengenal NgorderID, Arlinda Textile dapat melakukan transaksi bisnis dengan lebih baik. Mulai dari sistem input data customer, reseller dan dropshipper yang difasilitasi dengan mudah oleh NgorderID, sampai kemudahan dalam mengelola omset dan profit, adanya pengaturan label untuk customer, reseller dan dropshipper, serta fitur penghitungan potongan harga secara otomatis untuk reseller menambah nilai plus NgorderID untuk Arlinda Textile. Dengan berbagai kemudahan fitur dalam bertransaksi online, Arlinda Textile bukan hanya dapat melakukan penjualan dengan mudah, namun juga dapat mengembangkan kemitraan dengan reseller dan dropshipper yang tersebar di banyak tempat. Semua order dapat terfollow up dengan baik dan bisnis dapat berkembang lebih cepat, luas serta terpantau karena adanya fitur Analisa Data Penjualan di NgorderID.

Foto bersumber dari https://www.facebook.com/arlindatextile/

Coba Gratis App Ngorder selama 7 hari

Masukkan Nama Toko Online Anda