Pengetahuan dasar & dokumentasi

Menonaktifkan dan Mengaktifkan Kembali Akun Reseller

Menonaktifkan Akun Reseller

Anda sebagai supplier bisa menon-aktifkan akun Reseller, sehingga mereka tidak bisa melakukan order di halaman catalog toko Anda (private order).

Caranya adalah pilih menu Customer, kemudian klik icon Toko yang ada di sisi sebelah kanan kategori customer.

Setelah di klik, maka akan muncul form private order, lalu klik Nonaktifkan.

Reseller akan menerima email pemberitahuan bahwa akun mereka telah dinonaktifkan.

Mengaktifkan kembali Akun Reseller

Anda juga bisa mengaktifkan kembali akses akun private order untuk reseller Anda, dengan cara klik icon Toko yang ada di sisi sebelah kanan kategori customer.

Setelah di klik, maka akan muncul form aktivasi private order, lalu lengkapi formnya dan klik Aktifkan.

Setelah diaktifkan, Reseller akan menerima email pemberitahuan bahwa akun mereka telah diaktifkan kembali. Pada email tersebut akan terdapat informasi mengenai username dan password akun private order mereka.